Minggu, 10 Februari 2013

Kumpulan Humor Dewasa






CARA MENGAJARKAN SEX KE ANAK

Begini ni caranya menjawab soal seks terhadap anak2 kita :

Anak : yah, Kenapa sih Making Love itu enak banget?
Ayah : Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu,nak..

Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya yah??
Ayah : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu,bukan jari kamu, iya nggak?

Anak : ohh...Terus kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa yah?
Ayah : Ya, sama seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, terus orang asing tsb pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya, ngeselin kan??

Anak : Kenapa cewek nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?
Ayah : Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen ngupil terus??

Anak : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?
Ayah : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?

Anak : ayah hebat... is the best dehh....
Dalam hati sang ayah : Anak gw siapa yang ngajarin nich...pinter bener...SETANN..!!!


GADIS LOGIS VS GADIS MATEMATIS

Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan....

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah menit...

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.

M : Dan... dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap...

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan
celananya...

M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu...



Kriteria Suami Miyabi

Suatu hari, Miyabi mengumumkan kriteria pria idamannya di internet

Kriteria suami Miyabi :
1. Tak suka melirik wanita lain;
2. Tidak pernah menampar istri;
3. Tidak lari dari tanggung jawab;
4. Memuaskan di atas ranjang;

Keesokan harinya, Miyabi sedang tidur, tiba2 ada yg mengetuk pintu.
Doookh.. Doohk... Dookh...

Miyabi yg tertidur pulas tidak memperdulikannya.

Lalu suara itu terdengar lagi, tp lebih keras.
Duuukh.... Duuukh... Dukh...

Miyabi kaget, lalu membuka pintu.
Disana tampak ada Pria Buta, tanpa kaki dan tanpa tangan.

Pria Buta: Apakah kamu Miyabi ?

Miyabi: iya, ada apa ?

Pria Buta: saya mau melamar kamu..

Miyabi: Nekat jg nih org... Apa kamu sdh tau kriteria suami saya.?

Pria Buta: Tentu..
Saya ini buta jd tdk mungkin melirik wanita lain.
Saya jg tak punya tangan, jd tdk mungkin bisa menampar kamu. dan saya tdk punya kaki, jd tak bisa lari dari tanggung jawab.

Miyabi: tapi apa kamu bisa memuaskan aku di atas ranjang ?

Pria Buta: kamu terlalu menyepelekanku.
Kamu pikir, aku tadi mengetuk pintu pake apa, hah..?

Cara Membedakan suami playboy dan suami setia

Berhati2lah dengan suami yang suka selingkuh alias playboy

Apa bedanya suami yang playboy dengan yang setia?
Ini dia cara membedakannya

Suami Playboy :
selalu memikirkan wanita lain saat bersama istri


Suami Setia :
selalu memikirkan istri saat bersama wanita lain



0 komentar:

Poskan Komentar